Putri Wulandari

Mahasiswi Aktif Beroganisasi di Stai Has Cikarang Bekasi Asal Garut Jabarr Alumni Ponpes As-Sa'adah Limbangan Garut Alumni SMK Kes. Bhakti Kencana Limbangan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MC dadakan

MC dadakan

Jum'at 23 oktober 2020 pukul 13.55 saya menerima pesan dari ka tiara, untuk ikut menjadi paduan suara di acara hari santri nasional 2020 secikarang utara di jalan layang depan pondok pesantren asyik mahabatillah cikarang, karena kurang anggota maka saya menyetujuinya.

Dan ka tiara pun berpesan untuk jam 3 mulai paduan suaranya, namun karena kondisi masih hujan dan belum izin saya pun mengundur waktu pemberangkatannya, dan akhir nya pukul 5 sore saya memberanikn diri izin dan mendapatkan izin namun jika ikut paduan suara saya pun harus bersiap untuk besok langsung tampil, sedangkan yang lain sudah berjauh jauh hari latihan.

Sesampainya di sekretariat saya kaget karena sedikit motor yang terparkir, saat saya masuk dan akhirnya saya baru mengetahui teman teman paduan suara sudah sampai lokasi, dan saya segera menyusul dengan kiriman lokasi lewat google map.

Setelah sampai saya istirahat dan sholat magrib bersama teman yang lainnya, namun saat isya sebelum mulai latihan saya di ajak ka shandi untuk menjadi teman MC ( master of ceremony ) nya, dan saya pun menginginkannya, dan akhirnya kami mempersiapkan nya mulai dari membuat teks, latihan sampai membuat yel yel dan jargon, semangat yang di tunjukkan karena kami menjadi MC non formal yang mengajak penonton untuk hare fun atau senang karena penampilan pentas seni.

Setelah cukup lama latihan sampai jam 10 malam lebih saya pun pulang dan di beri pesan untuk subuh ke sekretariat untuk latihan , pagi pun saya bertemu ka shandi yang terlihat rapi dengan baju batik dan sarung nya, setelah itu kami ke lokasi untuk gladi resik dan langsung memulai upacara hari santri, setelah selesai kami pun ngeMC dan kami pacu semangat penonton dengan yel yel semangat pagi dengan di jawab pagi pagi pagi luar biasa, serta menyuguhkan tari tradisional, atraksi nuncaku, satkorcab, marawis dan pencak silat, alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan menyenangkan, sungguh pengalaman MC dadakan yang bikin deg degan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps, harus berani mencoba. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Oct
Balas

Alhamdulillah bisa berani tampil, sukses selalu untuk bunda terima kasih banyak bunda.

26 Oct

Mantab bu ulasannya. Jadi deg degan ya. Salam sukses selalu

25 Oct
Balas

Subhanallah terima kasih

25 Oct



search

New Post