Putri Wulandari

Mahasiswi Stai Has Cikarang Bekasi Prodi Pendidikan Agama Islam No. Wa 08982368968 SDN Kutangara 1 Malangbong Garut SMPN 2 Malangbong Garut SMK kesehatan B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wirausaha interpreneur Bekasi

sabtu 29 February 2020, saya mengikuti seminar yang di selenggarakan hmp hes di stai has Cikarang , yang mengangkat tema "membangun mindset wirausaha - mencari ide bisnis - pemetaan BMC - kelembagaan" dengan narasumber Eden Andri selaku CEO interpreneur dan staf nya Atang salihin ,Endar, dan Febrianto Nugroho.

Bentuk lembaga wirausaha bisa PT , firma , CV, perusahaan peru perseorangan, Persero, PD,perum, perusahaan jawatan koperasi yayasan, penting menentukan lembaga mana yg ingin kita masuki , berwirausaha sendiri atau berdua atau tanpa ada nya ikatan dan hukum atau bisa di negara seperti di Persero seperti PLN dan PNS , dengan membangun nanyba relasi bisa membuat usaha berkembang .

Kalau di ibaratkan fikiran kita kosong untuk berwirausaha seperti latar belakang hitam ,lalu menjadi benang kusut, dan menjadi terang cahaya dari itu bisa menemukan banyak jalan , contoh dari badan atas sampai bawah di rambut bisa jadi pangkas rambut , pewarna rambut , penumbuh rambut, jualan sisir , gunting, wig ,jepit,bando, kerudung,topi,peci,obat kutu rambut, sampo,minyak rambut, Gatsby, kalau di paparkan lagi lebih banyak dari mata juga softlens,lensa ,kaca mata, obat tetes mata, eyeliner,masyarakat,bulu mata dan lain sebagainya nah banyak kan dari pemaparan tubuh kita yang di gunakan ,karena kebutuhan manusia hanya tiga sandang,pangan,dan papan.

Hidup yang bermanfaat adalah hidup yang menghidupkan orang lain , wirausaha yang hebat adalah wirausaha yang berani memulai bukan yang hanya bicara saja mau mau ,rencana sudah ada namun ketika di tanya kapan banyak berfikir dan ragu ,mulailah yakin lah saya pasti bisa , menjadi wirausaha jangan berfikir harus punya tempat dan alat penunjang lain , mulai lah dari barang yang anda punya dan coba praktekkan .

Jangan takut dan jangan berfikir negatif dengan usaha yang dilakukan , karena ketakutan adalah diri kita sendiri yang membuatnya , saya praktekkan jalan di atas gelas biasa yang bening bulat dan lurus di simpan di lantai dengan di balik bagian atas gelasgke bawah di sejajarkan dan ketika jalan sampai gelas keenam gelas nya tidak pecah dan kaki saya tidak apa apa, salam perindu literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post