Kak Puputnya Aiz

AKU RUMAH KETIKA ENGKAU MENJADI PENGEMBARA (30 Mei 2017 / @PutyAisy) PEREMPUAN BIASA YANG BERIKHTIAR MENJADI PEREMPUAN YANG DICEMBURUI BIDADARI SURGA Tak kena...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBEDAH BUKU SAYA

MEMBEDAH BUKU SAYA

Biasanya saat ada amanah menjadi nara sumber parenting saya mencari-cari referensi dari buku orang lain.

Kali ini Allah memudahkan. Saya bisa membedah tulisan saya sendiri pada buku "Anak Bukan Miniatur Orang Dewasa". Buku tersebut tersaji banyak tema Islamic Parenting dengan pemecahan Islami di setiap kasusnya.

Alhamdulillah, seperti amanah di sore ini Islamic Parenting TK Aisyiyah 66 berjalan lancar dan dimudahkan Allah.

Alhamdulillah, saya membedah salah satu tulisan di buku tersebut dan disambut hangat oleh audien. "Ini sangat menarik sebagai pencerahan yang menyegarkan dengan solusi ridha Allah sebagai stadart perbuatan" demikian yang diungkapkan oleh salah satu bunda dalam acara sore itu.

Terima kasih kepada segenap keluarga besar tuan rumah. Semoga Allah meridai setiap aktivitas kita, dan dicatat sebagai amal kebaikan. Aamiin.

Surabaya, 9 Juni 2017

#CatatanKakPuput

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post