Kak Puputnya Aiz

AKU RUMAH KETIKA ENGKAU MENJADI PENGEMBARA (30 Mei 2017 / @PutyAisy) PEREMPUAN BIASA YANG BERIKHTIAR MENJADI PEREMPUAN YANG DICEMBURUI BIDADARI SURGA Tak kena...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGAKHIRI DERITA PALESTINA

MENGAKHIRI DERITA PALESTINA

Oleh: Kak Puput Surabaya

Beberapa bulan lalu saat saya berkunjung ke Mesir, kagetnya luar biasa karena kondisinya sangat jauh berbeda dengan negeri yang saya singgahi 2,5 jam perjalanan pesawat sebelumnya; Saudi Arabia.

Perbedaan kondisi perekonomian sungguh sangat sangat mencolok, padahal letak mereka tidak seberapa jauh. Disinilah saya merasa bahwa ikatan nasionalisme yang dibangun kokoh di antara negeri-negeri kaum muslimin, semakin mengokohkan pula penderitaan kaum muslimin lainnya.

Seperti hari ini yang terjadi di Palestina. Sebenarnya apa susahnya sih, jika pemimpin negeri-negeri Arab mengirim tentaranya kesana? Sebab mereka sedang butuh itu.

Sesuatu yang sebenarnya mudah dan bisa, menjadi sulit karena telinga para penguasa-penguasa itu tersumpal slogan basi tentang persatuan negerinya sendiri-sendiri.

Sampai kapan Palestina menderita? Sampai kapan? Penderitaan ini akan terus terulang dan terulang sebelum ada institusi yang mempersatukan kaum muslimin di dunia.

Kalau begini, apa kami salah jika merindukan Islam Kaffah?

Segera penuhi janjiMu ya Allah, bebaskan Palestina..!!

Kota Syuhada, 24 Juli 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"Kalau begini, apa kami salah jika merindukan Islam Kaffah?" Tentu tidak bu. Allahuakbar.

25 Jul
Balas

Allahu Akbar..!!

26 Jul

Mari doakan tetap tegar dan berharap pertolongan Alloh daudata kita yang di sana.

25 Jul
Balas

Aamiin

26 Jul



search

New Post