RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANUGERAH LENCANA SRI GEMILANG AWARD JASA BESAR MEDIAGURU
Bupati Inhil beserta istri

ANUGERAH LENCANA SRI GEMILANG AWARD JASA BESAR MEDIAGURU

Tanggal 14 Juni 2017 adalah hari bersejarah bagiku, karena tahun ini adalah tahun ketiga berturut -turut dengan penghargaan yang berbeda. Tahun 2015 diberikan penghargaan sebagai guru berprestasi tingkat kabupaten, tahun 2016 dianugerahi Lencana Pancawarsa 1 di bidang Pramuka, dan tahun ini 2017 mendapatkan Lencana Sri Gemilang Award. Tahun ini merupakan berkah Ramadhan yang begitu terasa. Perjalanan panjang untuk mendapatkan ini dimulai Bulan Januari 21-22 di kelas Menulis Mediaguru dilanjutkan dengan Mediaguru Writing Camp di Malang Batu dan Pelatihan Menulis bagi guru Dikdas 2017. Hasilnya Pelangi Tanpa Warna sudah dilauncing pada 20 Mei lalu di Jakarta. Buku berikutnya masih dalam antrian. Sungguh suatu kehormatan saya bersua dengan mediaguru yang dikomandoi oleh Bapak Muhammad Ihsan dan Mas Eko Prasetyo dan alumni Mediaguru di manapun berada. Terima kasih buat semuanya pesan komandan Mediaguru akan selalu kukenang selalu lah rendah hati insyaallah. Semoga alumni Mediaguru senantiasa memberikan inspirasi buat yang lainnya.

Salam Sagusabu!

Salam Berkah Ramadhan

Tembilahan, 21 Ramadhan 1438

RABIAH

SMP Negeri 3 Keritang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya bu. Semoga ilmunya bermanfaat buat masyarakat.

16 Jun
Balas

Terima kasih pak Yudha

18 Jun

Congratulations ibu Rabiah

17 Jun
Balas

Terima kasih pak Hadi

18 Jun



search

New Post