RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
GO INTERNATIONAL DENGAN LITERASI
Penghargaan Satyalencana Sri Gemilang Award

GO INTERNATIONAL DENGAN LITERASI

Resolusi yang kuinginkan di tahun 2018 adalah bisa go internasional. Menginjakkan kaki di negeri Singapura dan Malaysia dengan teman-teman penulis lainnya melalui kegiatan LITERASI.

Buku yang kuimpikan Sudah terbit di tahun 2017 berjudul 'Pelangi Tanpa Warna ' sudah cetak 30 eksemplar.

Buku kedua sudah siap, hanya ISBN belum keluar. Buku ketiga baru cover isi belum selesai secara tuntas. Jadi buku -buku itu ingin saya siapkan di awal tahun 2018. Insyallah selesai.

Buku keempat berjudul Satyalencana Sri Gemilang Award (catatan inspiratif pegiat literasi kabupaten Indragiri Hilir) baru tahap outline. Isinya masih di kepala belum dituangkan me layar leptop. Insyaallah ini di MWC Riau saya siapkan. Doakan ya.

Buku kelima berjudul 'poster inspiratif pembelajaran ' judul begitu nanti mau konsultasi dulu deh. Biar mantap judulnya. Ini sudah Ada beberapa lembar tulisannya di dalam leptop. Tinggal menuntaskan saja lagi. Semoga dimudahkan.

Buku ke enam berjudul ' Karomah Syach Tuan Guru Sapat' (Wisata Religi Kabupaten Indragiri ). Sudah dalam angan -angan Tinggal mengunjungi Tempatnya saja. Referensi sudah dikumpulkan.

Buku Ketujuh Antologi Wisata Literasi 3 Provinsi (Riau, Sumatera Barat, dan Jambi) bersama Komunitas Guru Penulis Indragiri Hilir (KGPI). Buku Ini bark tahap Outline. Insyalllah siap do tahun 2018 karena hanya diminta 20 lembar paling banyan. Hehe.

Semoga saya kembali diudang untuk literasi dikdas 2018. Amin. Resolusi lainnya adalah tulisan-tulisan saya dimuat di koran-koran baik lokal maupun national. Dan kembali mendapat Penghargaan Satyalencana Sri Gemilang Award di Bidang Pendidikan.

Resolusi yang gak muluk-muluk Semoga dapat terwujud sesuai harapan. Dan saya pun dapat terbang ke negeri Singa dan punya buku setalah Itu. Mohon doanya teman-teman.

Desa Nusantara Jaya

29 Desember 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Resolusi yg ngak muluk2 langsung go internasional, semoga bisa terwujud

29 Dec
Balas

Terima Kasih bu, senang bisa menginspirasi.

29 Dec
Balas

Selamat...inspiratif sekali, semangat membara membuat yang membaca ikut tersulut untuk mengikuti jejak anda.....semoga ! Mudah2an Allah meridloi keinginan mulia kita semua....aamiin

29 Dec
Balas

sayangnya Bu Rabiah belum melengkapi informasi profile biar kita tahu tentang Ibu Rabiah.

29 Dec
Balas

Oh ya bu, Terima Kasih sarannya

30 Dec

Luar Biasa!! Semangat literasi yang begitu memotivasi kita, guru-guru Inhil...

29 Dec
Balas

Kereenn..sukses selalu ya Bu..

29 Dec
Balas

Luar biasa, hebat Resolusinya di tahun 2018

29 Dec
Balas

mantap....sukses sllu biah

29 Dec
Balas

mantap....sukses sllu biah

29 Dec
Balas

Maju terus, dek Semangat

01 Jan
Balas

Maju terus, dek Semangat

01 Jan
Balas

Mudah2an dimudahkan dan diberi kelancaran. Go a Head bu Rabiah

29 Dec
Balas



search

New Post