RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
ISBN BUKU PELANGI TANPA WARNA
ISBN menjadi hadiah terindah hari ini

ISBN BUKU PELANGI TANPA WARNA

Sesudah makan sahur, aku masuk ke kamar hotel masih sedang bimtek kurikulum 2013 jenjang SMK di hotel Telaga Puri Tembilahan. Hotel Telaga Puri terletak di jalan Lingkar Tembilahan agak jauh dari hiruk pikuk pasar jongkok. Pasar jongkok adalah pasar terkenal di Tembilahan yang menyediakan berbagai macam barang-barang second ( dalam bahasa Tembilhan PJ). Ada berbagai macam barang yang dijual seperti tas, sepatu, pakaian dan lain-lain dengan kualitas baik. Karena terkenal barang-barang dari Malaysia dan Singapura. Dengan suasana hening aku masih menikmati suasana hotel yang tinggal satu malam lagi menginap d hotel ini. Kubuka HP lalu kubaca Wa dari komandan Mediaguru ISBN buku Pelangi Tanpa Warna. Aku tersenyum sumringah 'alhamdulillah' ucapku dalam hati. Dengan Cepat kubalas pesan komandan dengan ucapan terima kasih. Aku lalu meneliti angka-angka ISBN yang ada dibukuku rupanya ada angka 7 di deretan ISBN tersebut. Subhanallah angka 707 merupakan angka yang begitu mudah kuingat karena angka kelahiran anak d an suamiku. Anak dan sumiku yang selama ini senantiasa memberikan kesempatan untuk mengembangkan diri demi kemajuan bangsa dan negara. Aku pun dengan mudah menghafal deretan nomor ISBN bukuku. Puji syukur ucapku semua ini adalah anugerah terindah di Bulan berkah. Ramadhan berkah yang kuterima berkali-kali masyaalah sungguh Allah sangat memperhatikanku. Tapi aku kadang berpikir apakah aku sudah menjalankan kewajibanku terhadap Tuhan dengan baik. Kujawab dengan nada sedih masih belum baik. Astagfirullah. Semoga aku bisa menyeimbangkan kewajiban terhadap Tuhan dan kepada sesama.

Tembilahan

20 Juni 2017

#RAMADAHANKAREEM

SMK BUDI MULIA KERITANG

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat dan sukses ya

21 Jun
Balas

Sukses bu. Buat ngiri aja. Bravo.

20 Jun
Balas

Sukses buat pak Yudha, tak lama lagi ISBN buku bapak tuh yang muncul

20 Jun

Anugerah terindah di bulan berkah. Subhanalloh. Moga kita masih mampu mengejar berkah lailatul qodarNya. Amiin.

20 Jun
Balas

Alhamdulillah bu, semoga lailatul qadar dapat diperoleh. Amin

20 Jun



search

New Post