RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web

KELAS MENULIS PELALAWAN MEMUKAU

Kelas menulis Pelalawan Tiba setelah Indragiri Hilir yaitu Tanggal 23-24 September 2017.

Setelah melalui perjalanan panjang tibalah Pimpinan Mediaguru dan Pimpinan redaksi Mediaguru tepat pukul 23.00 Wib. Setelah makan sate dilanjutkan dengan istirahat. Pukul 08.00 Wib acara dimulai, kata sambutan bupati dibacakan oleh Staf ahli kantor bupati kabupaten Pelalawan. Dan dilanjutkan dengan motivasi Menulis oleh Pimpinan Mediaguru Indonesia. Peserta begitu terpukai dengan penjelasan narasumber pertama dan dilanjutkan dengan pemaparan bagaimana praktik menulis oleh Pimpinan Redaksi Mediaguru Mas Eko Prastyo. Saya sebagai panitia mendengar kepuasan peserta setelah acara selesai mereka mengatakan naraaumbernya OK punya. Terima kasih.

Pelalawan, 24 September 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cemungud!

24 Sep
Balas

Alhamdulillah Peserta sangat semangat

24 Sep
Balas

TOP, Pak

24 Sep
Balas



search

New Post