RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan Menulis Buku Bersama Mediaguru di Indragiri Hilir

Peserta Pelatihan Menulis Buku Kelas Indragiri Hilir di Hotel Dubest Tembilahan. Peserta Pelatihan datang dari berbagai kecamatan di Indragiri Hilir dan dari Propinsi Jambi tepatnya di Kuala Tungkal dan Muara Bulian.

Saya sebagai panitia bersyukur Pimpinan Mediaguru dan Pemred Mediaguru Indonesia hadir dengan semangat tinggi menebar virus literasi ke pelosok negeri.

Panitia pelaksana berjumlah 11 orang dengan later belakang yang berbeda. Kepala Dinas Pendidikan dan Kabid Paudni Dr. Iwan, dan Kasi Guru dan Tenaga Kependidikan Pak Andi Idris.

Kepala Dinas sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan dengan mengatakan bahwa ingin sekali hadir dalam Temu Nasional Guru Penulis, Jakarta 25-26 November 2017 dengan mendampingi guru-guru yang hadir dalam Pelatihan ini dengan meluncurkan bukunya di Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, keren bu...

23 Sep
Balas



search

New Post