RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Pengembangan Kurikulum SMP Tahun 2017

Pelatihan Pengembangan Kurikulum SMP Tahun 2017

Senin malam menjadi hari yang mengusik hatiku. Betapa tidak sudah dua hari yang lalu sinyal di tempatku tinggal hampir dikatakan error, terkadang ada sebentar hilang. Kalau sudah begitu dapat dipastikan informasi dari luar daerah kecamatan tak didapatkan.

Begitu jugalah informasi mengenai Pelatihan Pengembangan Kurikulum ini menjadi tidak sampai. Tibalah saatnya malam itu aku ditelpon sahabatku bahwa atas namaku ada tapi aku tampak olehnya. Dia menginformasikannnya lewat telepon singkat yang sulit didengar. Ku dengar diujung telepon sahabatku mengatakan " pembukaan Sudah tadi sore" tapi aku tak mengetahuinya. Aku mengatakan dengan terus terang aku tidak mendapat informasi itu. Dia pun mengirimkannya ke Nomor WA agar lebih jelas tapi lagi-lagi aku belum bisa membacanya.

Jadi kuputuskan untuk tetap berangkat, maka malam itu kususun rapi baju-baju yang akan kupakai pada saat pelatihan, dalam hatiku aku akan berangkat ke sekolah terlebih dahulu sebelum berangkat ke Ibukota Kabupaten untuk mengambil surat tugas. Saya pun dengan kecewa kusampaikan bahwa kenapa saya tak diberitahu. Kepala sekolah hingga UPTD pun berkilah tak dapat informasi. Ya sudahlah aku terpaksa tidak mengikuti acara pembukaan dan preetes. Aku berharap masih bisa terkejar sebelum siang untuk sampai di tempat kegiatan pelatihan berlangsung. Begitu hikmah bersahabat dengan banyan teman yang senang berbagi dan tanpa pamrih. Sahabat di dunia maya manjadi hal penting jika sahabat di sekitar kita tak dapat berbagi dengan berbagai alasan. Aku menjadi sangat tergantung dengan sahabat dunia salahkah? Aku pun kurang mengetahuinya, adakah yang bisa berbagi tentang keuntungan memiliki sahabat dunia maya? Ayo tuliskan di kolom komentar ditunggu!

Tembilhan, Hotel Inhil Pratama 1 Agustus 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sahabat di dunia maya. Itu saya banget. Hehehe

01 Aug
Balas



search

New Post