RABIAH, M.Pd

RABIAH, M.Pd lahir Di Pulau Kijang, (Kabupaten Indragiri Hilir, Riau) 27 November 1987. Mengajar Di SMP Negeri 3 Keritang Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Preetes versus Postes
Hasil preetes

Preetes versus Postes

Sore itu hasil preetes ditempelkan di daun pintu. Kami peserta pun berebut ingin melihat bagaimana hasilnya. Ada yang tersenyum simpul, ada yang kecewa dan apapula yang begitu bahagia. Nilai tertinggi tentu diiringi dengan wajah bahagia. Saya hanya tersenyum simpul melihat hasil preetes tersebut. Berarti saya termasuk kategori kedua bukan termasuk kategori bahagia, karena nilai tidak begitu rendah dan juga tidak tinggi.

Nilai tertinggi diraih oleh 2 orang peserta, sedangkan yang nilai standar sebagian besar, nilai terendah hanya 1 orang. Setelah 2 hari diberikan materi pelatihan tentu sedikit banyak ilmu bertambah, hasilnya akan dilihat di postes. Mari kita lihat kelanjutannya dari tulisan ini. Saya berharap hasil postes saya akan tersenyum bahagia melihat hasilnya. Semoga Aamin.

Inhil Pratama, 3 Agustus 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow kereeeen. selamat ya. Oh ya, preetes sebaiknya pretes

03 Aug
Balas

Terima kasih Pak leck

04 Aug

Aamin, Terima kasih pak

03 Aug
Balas

Saya do'akan bu. Aamiin

03 Aug
Balas



search

New Post