Rachmawati

Rachmawati, A.Md. Kom, : Lulusan STMIK Samarinda Jurusan Majemen Informatika, Lahir di Kota Makassar, 13 Januari 1972, adalah seorang istri dari suami bernama A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Google Adsense Alternatif Mencari Penghasilan Tambahan

Google Adsense Alternatif Mencari Penghasilan Tambahan

"Ubah Hobi Anda menjadi Penghasilan" tulisan ini mengusik dan menggelitik hatiku untuk ingin lebih mengenal google Adsense. banyak tanya kemudian bermunculan dalam hati, masa iya sih, apa benar, jangan-jangan HOAX. Demi menjawab pertanyaan yang muncul sayapun kemudian bertanya pada Mbah Google perihal Google Adsense, dan jawaban dari pertanyaan saya pada akhirnya muncul.

Google Adsense adalah

Setelah mendapatkan jawaban, saya kembali menelusuri bagaimana tahapan-tahapan membuat akun di Google Adsense melalui Link : http://tutorialadsenses.blogspot.co.id/2013/12/TutorialAdsense.html dan Link http://apaitugoogleadsense.blogspot.co.id/2013/12/Apa-itu-Adsense.html

Kemudian sayapun Login menggunakan akun Emali google.com. Baru seminggu sejak Login saya sudah bisa menghasilkan uang sebesar Rp.21.000,-.

Catata penting yang perlu anda lakukan pada tahapan ini, pelajari dengan seksama instruksi yang dituliskan pada link diatas, jangan terburu-buru, karena jika hal ini terjadi anda akan bernasib seperti saya, adsense mencabut hak saya pada akun ini karena google mendeteksi saya menggunakan adsense dengan alamat IP yang sama di dua blog yang berbeda. dan ini adalah hal yang tabu bagi Adsense."Anda hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan menggunakan nama Anda. Dengan sebuah akun Adsense anda bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak web/blog."

Jika hal ini terjadi bersabarlah, karena Adsense memerlukan waktu selama 6 Bulan untuk kembali membuka akses anda apakah layak atau tidak anda menggunakan Adsense pada blog Anda

Adsense hanya memberikan Layanan pada Blogger.com atau YouTube.com

Nah, ini sangat penting untuk kita perhatikan. Jika Anda sudah memiliki domain dan hosting sendiri, maka peluang untuk diterima oleh Google Adsense akan lebih besar, tentunya dengan memperhatikan poin-poin sebelumnya. Namun, jika Anda ingin menggunakan domain & hosting gratis, dan ingin menjadi publisher Google Adsense, maka sebaiknya Anda menggunakan Blogger.com.

Perlu digaris Bawahi Bahwa Google Adsense tidak bisa dipasang pada blog yang dibuat dengan WordPress.com, baik itu subdomain di WordPress ataupun domain sendiri yang menggunakan free hosting di WordPress. Ini adalah kebijakan (TOS) dari pihak WordPress.com sendiri, bisa dibaca Di SINI.

Blogger.com adalah layanan blog gratis yang diberikan oleh pihak Google. Tentunya ini keuntungan tersendiri bagi mereka yang menggunakannya karena selama ini pihak Google selalu memberikan kesempatan pada para pengguna Blogger.com untuk memonetize blog mereka dengan program Google Adsense.

Jika Anda tidak ingin membuat blog, masih ada cara lain, yaitu melalui YouTube.com. Tentunya Anda harus punya beberapa konten video original yang di-upload ke YouTube.com. Video ini harus memiliki views yang cukup banyak agar bisa diterima di program Google Adsense.

Akhirnya Aksesku kembali dibuka

Sejak Tanggal 23 Agustus 2017, Adsense mengirimkan Surel pada emailku dan mengabarkan bahwa kini saya sudah bisa kembali meggunakan akun adsenseku

Alhamdulillah hari ini setelah mengecek kembali penghasilan yang aku peroleh adalah :

Syukur Alhamdulillah, berharap Adsense kelak bisa menjadi alternatif penghasilanku kedepannya. dengan Adsense, Semangat untuk berbagi ilmu melalui tulisan yang apa adanya semakin tinggi. kata pepatah :

"Orang Boleh Pandai setinggi Langit, Tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang didalam Masyarakat dan dari Sejarah, Menulis adalah bekerja untuk keabadian"

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembacanya
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sharing yang mangtabs

28 Aug
Balas

Smoga aku tidak bingung.

28 Aug
Balas

Boleh dicoba nih, Bu. Thanks for sharing.

20 Nov
Balas

Sip. Efek samping bisa nulis. Ayooo...berjuang. !!!

28 Aug
Balas

Apa lagi di tambah Steemit dan Weku blockchain Bu, penghasilan makin gede

29 Nov
Balas

nah ini saya belum tau pak. mohon bisa di share ilmunya ya

06 Dec

https://steemit.com/@fityan

29 Nov
Balas

Kalau misalnya punya blog dan youtube. Terus pasang google adsense di blog dan youtube bisa nggak? Tapi pengguna emailnya sama.

03 Oct
Balas



search

New Post