Rachmawati

Lahir di Medan 5 Agustus 1973, menjalani karier sebagai guru sejak tahun 1999 selepas S1 dari Universitas Bengkulu. Sekarang bertugas di SMP Negeri 22 Kota Beng...

Selengkapnya
Navigasi Web

Melancong

Bagian 1

Pantai Ngobaran dan Teras Kaca adalah tujuan perjalananku hari ini. Hanya dengan jarak tempuh 2 jam, aku rasa tidak perlu terburu buru ke sana. Tapi, anak pertamaku ngotot mengajak kami berangkat selepas subuh. Aku ikuti saja maunya, agar tidak perang urat saraf dengannya, seperti selama ini terjadi kalau kami akan pergi kemanapun.

Jalan menanjak dan kabut tebal harus kami tembus untuk sampai di lokasi. Hawa dingin dan rintik hujan mengiringi di sepanjang jalan. Ditambah lagi ketika berangkat kami belum sempat sarapan. Aku menggigil di belakang punggung anak tertuaku.

Tepat jam 7 kami tiba di lokasi wisata Teras Kaca. Aku pikir pastilah kami menjadi pengunjung yang pertama. Namun, perkiraanku meleset. Sudah ada dua mobil terpakir di sana.

Tak lama setelah motor kami parkir, mobil-mobil tersebut keluar dari lokasi. Aku pikir pasti mereka sudah selesai berfoto-foto. Aku, suami dan anak-anak meneruskan langkah ke arah tanda panah yang bertuliskan masuk.

Rintik hujan masih belum juga berhenti, Langit pun masih gelap. Namun betapa terkejutnya kami, sampai di depan gerbamg, ternyata masih rapat tertutup. Di situ terpasang tulisan "Buka Jam 9"

#TantanganMenulisHariKe-337

#TantanganGurusiana

#Menuju365Hari

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Serunya liburan, dak yuk. Happy holiday...

29 Dec
Balas

Kurang Yur.. idak tenang...hehehe

30 Dec



search

New Post