Setyo Budiyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PUTRI ARIYANI SANG GADIS AJAIB
aksi putri ariyani di AGT

PUTRI ARIYANI SANG GADIS AJAIB

Kalian pasti tahu ya, siapa itu Putri Ariani? Ya, dia baru-baru ini sedang viral karena baru saja dia memenangkan di AGT mendapatkan GOLDEN BUZZER. Simon Cowell sampai mendatangi Putri Ariani ketika memberikan apresiasi. Ada apa dengan Simon Cowell kala itu? Padahal kita tahu semua, kalau Simon ini terkenal sebagai Juri di AGT terkenal dengan kritikan dan sulit memberikan apresiasi kepada kontestan. Peristiwa yang dialami Putri ini bisa dikatakan suatu keajaiban, ada seorang putri yang memiliki keterbatasan bisa datang di ajang internasional AGT itu dan dia berhasil mendapatkan GOLDEN BUZZER. Tentu kalian jadi bertanya-tanya, kok bisa ya? Putri Ariani sampai di ajang bergengsi AGT itu. Bagaimana perjalanannya sehingga Putri Ariani sampai ia dapat tampil di ajang terkenal itu?

Penulis:

Guru IPA SMP N 2 Nanggulan Kulon Progo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Putri Inspiratif, bukti keberhasilan pendidikan berbasis potensi, Keren Pak Setyo, lanjutkan

14 Jun
Balas

shiap Ibu...

15 Jun

shiap Ibu...

15 Jun



search

New Post