Radinopianto

Alam ini seolah miniatur kehidupan masa depan, yang tak cukup dengan diam atau duduk santai sambil menyeruput kopi, Hidup ini bukan mimpi. Takkan sampai jika ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pressure
Sumber Foto: quizizz.con

Pressure

Bagaimana mungkin berpikir kecil, sementara Allah itu besar. Sering kali berpikir sederhana namun Dia adalah maha dari segala kemegahan.

Apa yang tersaji di depan mata, seputaran kehidupan dan Zona nyaman itulah yang menjadi area pandang. Kadang sesimple itu cara merenung, ruang gerak dan aktivitas, sehingga peluang dan kesempatan hanyalah sebuah bagian yang tidak berjauhan di mana kita tinggal.

Menerbangkan asa setinggi langit itu kadang menjadikan gamang dan membuat takut, padahal sesungguhnya bumi Allah luas dengan segala dinamikanya. Bisa jadi ada episode lain yang disiapkan oleh Tuhan untuk kita.

Tak susah bagiNya untuk memberikan sesuatu, secepat menekan tuts pada keypad. Poinnya hanya ikhtiar, teruslah mengukir kebaikan dan menebar kebahagiaan dan pada masanya tidak dinyana akan ada suprise yang melebihi ekspektasi.

Satu sisi pada saat yang lain mungkin terasa tak nyaman ketika dipecut, sisi lain melalui presssure itu sejatinya Tuhan sedang menaikkan kelas. Allah itu baik.

(Rumah Cinta, 5 Maret 2022)

64
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post