Radinopianto

Alam ini seolah miniatur kehidupan masa depan, yang tak cukup dengan diam atau duduk santai sambil menyeruput kopi, Hidup ini bukan mimpi. Takkan sampai jika ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reward
Sumber foto: Bola.com

Reward

Berbuat baiklah maka akan datang pertolongan Tuhan melalui orang-orang baik yang hadir di kemudian hari

Jika saja dalam perjalanan kemudian yang dikirim justru orang-orang julid maka anggaplah itu caraNya menempa kita untuk menembus batas.

Batas kesabaran yang sejatinya tak berbatas, batas emosi yang harusnya tak memuncak, batas kemarahan yang tak pantas diluapkan hanya lantaran tak menemui kenyataan yang disukai.

Mengalir saja, tetaplah jadi diri sendiri ketika berada di tengah komunitas yang radius bibirnya mengalami pergeseran beberapa centi dari orbit yang benar.

Jika merasa bahwa baik buruknya semua yang terjadi adalah semata-mata menjalani skenario yang dibuat Tuhan maka tak perlu risau, cause everything's gonna be okay

Percayalah, jika semua tindak-tanduk dan tingkah polah dijalani dengan sungguh-sungguh, Tuhan akan semakin menunjukkan kualitas di mana pun berada.

Separipurnanya kejulidan manusia akan kalah dengan kejulidan yang dibuat Tuhan.

Prinsifnya, jika kita dibicarakan di depan artinya orang-orang itu posisinya di depan kita, namun jika kemudian begitu ramai membicarakanmu di belakang, sudah sangat jelas di mana posisi dirinya. Tinggalkan saja, jika perlu lambaikan tangan lalu beri senyuman terindah.

Sudut pandang tidak dapat digeneralisir, versi cerita yang berbeda tentu menunjukkan pribadi. Teruslah memberi warna.

(Rumah Cinta, 6 Maret 2022).

#Catatan Perjalanan 2

65
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak Dino. Mudah2an kita selalu istikomah untuk selalu berusaha berbuat baik, menebar kebaikan. Tetap semangat. Salam literasi

06 Mar
Balas

Terima kasih pak...aamiin

06 Mar

Sepakat bang, terima kasih atas supportnya selama ini, btw paragraf ke 4 membuat diri ini tersenyum membacanya hehehe

06 Mar
Balas

Rendangkan mbak...haha

06 Mar

Ulasan yang mantap dan mencerahkan, sukses selalu pak.

06 Mar
Balas

Siap..terima kasih bu...salam

06 Mar

Keren dan selalu mantap ulasannya. Sangat menginspirasi. Salam sehat dan sukses

06 Mar
Balas

Terima kasih apresiasinya pak...salam

06 Mar

Keren ulasannya. Inspiratif. Semoga sehat selalu Pak Dino.

06 Mar
Balas

Terima kasih bu...doa yang sama...aamiin

06 Mar



search

New Post