RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RIP Glenn Fredly
Glen

RIP Glenn Fredly

" Kasihku sampai disini kisah kita, jangan tangisi keadaannya bukan karena kita berbeda, dengarkan dengarkan lagu, lagu ini... rintihan hati ini.. kisah kita berakhir di januari"

Sepenggal lirik lagu yang dibawakan oleh Glen Fredly yang berjudul : Januari. Satu lagu dari beberapa lagu yang hits di waktu itu tapi tak lekang oleh masa. Lagu yang masih banyak diputar di radio maupun channel musik yang membuktikan bahwa lagu yang pupuler di tahun 2000an ini masih banyak peminatnya.

Yong ambon manise yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini lahir di jakarta, dan tutup 44 tahun, meninggalkan seorang isteri yang bernama Mutia Ayu dan seorang bayi perempuan yang cantik yang diberi nama Gewa, yang masih berusia 40 hari. Usia yang muda dengan semua karya dan kepedulian sosialnya yang tinggi pada sesama dan juga kepeduliannya dan peran sertanya pada musik Indonesia.

Beberapa judul lagu yang hits yang dibawakan oleh Glenn Fredly diantaranya kasih putih, sedih tak berujung, januari, terserah, terpesona, cukup sudah dan masih banyak lagi yang lainnya. Kebanyakan lagu-lagu yang dibawakan memang lagu-lagu yang menyentuh hati dan membawa ke perasaan sehingga pada saat si ambon manises ini bernyanyi, tak jarang para penggemar yang kebanyakan perempuan histeris dan terhanyut oleh lantunan suara darinya.

Dan tanpa disangka, dengan tiba-tibanya si ambon manise pun berpulang ke haribaan Ilahi, penyakit yang ternyata beberapa waktu terakhir ini di idapnya tanpa banyak diketahui oleh masyarakat umum telah merenggut nyawanya, membuat kesedihan yang mendalam terutama para pencinta musik Indonesia. Karya-karya yang masih melegenda dan masih sangat ldinikmati para pencinta musik di tanah air tiba-tiba terdengar seperti lagu yang berjudul kasih putih diperdengarkan kembali mengiringi pemberangkatan jenazah menuju peristirahatan terakhirnya.

Glenn Fredly tidak akan berhenti sampai disini. Setiap karyanya akan selalu dikenang dan selalu dapat dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia.

May you rest in peace Glenn Fredly.. terimakasih untuk setiap karya dan kegiatan sosial yang telah kau lakukan selama hidupmu, terimakasih karena telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dan terimakasih untuk telah menciptakan lagu-lagu romantis sepanjang masa. Selamanya kau akan dikenang sebagai sosok pemusik yang luar biasa, yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan bertalenta juga yang penuh dengan daya juang dalam memberikan karya yang terbaik bagi negeri ini.

Selamat jalan Glenn Fredly, you always be missed.

Tangerang, 9 April 2020

Salam

Penuli kece buku kece

Rahayu, M.Pd

#Tantangan hari ke 86

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post