RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sasisabu si penggemar KPop
SASISABU

Sasisabu si penggemar KPop

Hari ini secara mendadak saya meminta anak perempuan saya untuk mengikuti kegiatan Sasisabu secara Online. Saya baru membaca Formulir pendaftarannya, langsung saya tanya si anak; "Kaka, mau ya ikut Sasisabu?" Nulis, kaya mamah. Dan langsung spontan dia menjawab " ga mau ahh" (dengan wajah yang agak kesal). Saya katakan lagi " belajar dulu ka, coba dulu.. kalau bisa buat buku, silahkan.. engga pun engga apa-apa, yang penting kamu ikut belajar dulu" itulah yang saya katakan dan akhirnya dia pun setuju.

Sasisabu dilakukan di masa pandemic ini akan sangat membantunya untuk dapat mengutarakan ide-ide dalam sebuah tulisan, memanfaatkan waktu luang yang ada untuk sebuah kegiatan yang bermanfaat. Akhirnya si penggemar KPop itu pun sudah masuk kedalam group yang berisikan sekitar 128 siswa yang berbeda jenjang mulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah atas dan juga dari seluruh daerah di Indonesia. Jujur saja, saya sangat semangat menunggu kegiatan pertama esok yang akan anak saya ikuti.

Sasisabu si penggemar KPop mulai bercerita tentang apa yang mulai dibahas di groupnya, ada yang membagikan akun instagram dan ada juga yang mulai membagikan wettpadnya.. luar biasa.. ternyata siswa dalam groupnya sudah ada yang menulis sebuah novel dalam versi wettpad. Dan saya mulai berharap anak saya pun tertarik mengikutinya.

Sasisabu si penggemar KPop mudah-mudahan dapat mengikutinya sampai kegiatan selesai yang terdiri dari tiga pertemuan dan satu bulan pendampingan. Tentu sebagai orangtua yang penulis juga, besar harapan saya dia akan bisa menghasilkan buku dan saya siap memberikan dukungan penuh untuknya. Jika tidak pun, yang terpenting buat saya adalah dia sudah belajar. Dan setiap hal yang dipelajari itu, saya yakin tidak akan sia-sia.

Sasisabu si penggemar KPop selamat mengikuti kegiatan sasisabu online esok ya nak, selamat bertemu dengan teman-teman baru dan para nara sumber yang kompeten dibidangnya. Selamat mencoba hal baru dan selamat menikmati masa remajamu dengan penuh makna. Tenanglah ada mamah yang selalu mendukungmu dan siap ikut bergabung esok ya.. bolehkah? Ahhahahha

Tangerang, 7 May 2020

Salam

Penulis kece buku kece

Rahayu, M.Pd

#sasisabu1online2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post