RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar II benar-benar berbinar
Webinar II MGI

Webinar II benar-benar berbinar

Webinar atau web seminar untuk yang kedua kalinya diadakan oleh MGI bekerjasama dengan Indosat Oeredo yang mengusung tema berkarya di tenga Corona menampilkan para nara sumber yang sangat berkompeten di bidangnya.

Webinar II yang terdiri dari 300 peserta dari seluruh Indonesia memanfaatkan aplikasi Zoom dan juga live streaming melalui YouTube sangat berkesan dan menambah pengetahuan juga pengalaman yang berharga yanh dapat kita ambil dari setiap nara sumber.

Webinar II benar-benar berbinar dengan adanya M. Ihksan selalu CEO Media Guru Indonesia sebagai Host, Nara sumber Bapak Hamid Muhammad, M.Sc. PhD. (Plt. PAUD Dikdasmen Kemdikbud), Bapak Arief Mustain (Direktur Indosat) dan juga tentunya para penulis yang siap berbagi pengalamannya dalam.membuat tulisan dan menjadikannya sebuah buku yang layak untuk di baca oleh semua orang.

Kegiatan Webinar II yang dimulai pukul 09.00 s.d 12.00 hari ini sangat berkesan apa lagi keynote speaker Bapak Hamid mengungkapkan beberapa keluhan yang dirasakan oleh para siswa selama pandemic corona ini. Dan juga beberapa masukan pengalaman dan pengetabuan dari Direktur Indosat Bapal Arief tentang perlunya digital talent dalam dunia pendidikan. Waktu 3 jam seperti tidak terasa karena banyaknya pengetahuan yang kami dapat sebagai peserta Webinar II kali ini.

Tentunya berbagi pengalaman dari para penulis juga adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh peserta, bagaimana membuat tulisan menjadi buku yang layak dan laku di pasaran dengan mengangkat tema yang akrab dan mudah dipahami oleh masyarakat umum.

Webinar II benar-benar berbinar dengan berbagi pengalaman dan juga pengetahuan kepada para peserta dan diharapkan dengan adanya webinar ini semakin membuat semangat bagi kami para penulis untuk terus semangat dalam menghasilkan tulisan-tulisan yang baik dan bermanfaat.

Akhir artikel ini saya ucapkan terimakasih kepada Tim Guru Media Indonesia yang telah mengadakan webinar ini yang telah memberi inspirasi baru dalam berkarya di tengah Corona.

Tangerang, 30 April 2020

Salam

Penulis kece buku kece

Rahayu, M.Pd

#webinarII

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak sabar menunggu yang ke-3

30 Apr
Balas

Sama buu..

01 May



search

New Post