Rahmadi Salman

Terus Menulis untuk Menginspirasi (Sebuah Tekad)...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelepasan Peserta Pertikawan 2023

Pelepasan Peserta Pertikawan 2023

Hari ini sebuah sejarah baru bagi Kabupaten Tanah Laut selama bertahun-tahun lamanya baru sekarang memiliki Satuan Karya (Saka) Kalpataru.

Di bawah DPRKPLH Kabupaten Tanah Laut, Saka Kalpataru ini mulai melangkah ke arah yang lebih baik. Hal ini terwujudnya Saka ini dan kesiapannya mengikuti satu even regional yakni Perkemahan Bakti SaKa Kalpataru dan Wana Bakti di Koran Park, Kabupaten Banjar.

Kegiatan Pertikawan tahun 2023 ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 sampai dengan 12 November 2023 yang akan diikuti oleh Pramuka Saka Kalpataru dan Wana Bakti se regional Kalimantan,.

Pada hari ini kami peserta Pertikawan di lepas secara resmi oleh Pejabat Bupati Tanah Laut, Ir. Syamsir Rahman.

pj Bupati Tanah Laut berpesan kepada peserta untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan selama kegiatan berlansung. "Manfaatkan kesempatan ini dan jadilah yang terbaik" Kata Pj Bupati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post