Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
AKHIRNYA LANCAR (T. 17)

AKHIRNYA LANCAR (T. 17)

Hari Minggu, tanggal 27 november 2022, observasi guru senior untuk P3K dilaksanakan. Kami berkumpul disatu sekolah untuk satu pengawas sekolah binaan. Sesuai dengan undangan pengawas sekolah, kehadiran guru senior dan kepala sekolah pukul 08.00 wib di sekolah yang ditunjuk. Alhamdulillah sekolahnya tak begitu jauh dari rumah. Dan saya bisa hadir tepat waktu. Saat sampai di sekolah, sudah ada beberapa orang peserta yang hadir. Setelah silaturahmi dengan teman-teman yang hadir, kami mulai membuka laptop untuk masuk ke link yang diberikan sambil menunggu peserta yang lain.

Link yang dibuka ternyata error. Sepertinya sever tidak mampu menampung jumlah yang akan membuka link tersebut. Sambil menunggu sever merespon, pengawas sekolah binaan mulai membuka kegiatan dan menjelaskan apa yang dilakukan. Setelah beberapa lama menunggu, sever tak juga sembuh. Sambil merintang waktu, kamipun melakukan tanya jawab dengan pengawas seputar masalah observasi dan masalah sekolah.

Tiga jam berlalu, tanda-tanda sever tuk bisa digunakan tak ada sama sekali. Kaum mak-mak sudah mulai gelisah karena hari ini adalah harinya mak-mak ke pasar. Untung pengawas maklum karena juga mak-mak. Kami dipulangkan setelah jam menunjukkan pukul 11.30 wib. dengan catatan tetap memantau perkembangan sever.

Di rumah aku langsung membuka kembali laptop dan menunggu sampai sever membaik, capek menunggu dengan perasaan deng dengan namun sever tetap diam membisu. Sesekali sever bisa dibuka namun kembali tegang. Kesal mulai terasa. Hari ini terpaksa tidak memasak demi suksesnya guru P3K di sekolahku. Namun, pengorbanan ku sia-sia. Menjelang sore, sever bisa dioperasikan. Satu orang kandidat berhasil diobservasi sebanyak 19 butir soal. Setelah itu, sever kembali mandek. Setelah maghrib akhir nya perjuangan untuk satu orang kandidat berhasil di tuntaskan. Tinggal satu orang lagi.

Pagi senin, tumben sekali, severnya berbaik hati melayani tim observasi. Akhirnya tuntas sudah proses observasi untuk kandidat P3K di sekolahku. Semoga apa yang dilakukan oleh tim observasi memberikan hasil yang maksimal. Kandidat P3K di sekolahku dapat hendaknya di perjuangkan. Dan diterima sebagia guru P3K. Harapan ini tentu saja kami bisikan kepada Allah SWT semoga kemujuran berpihak kepada P3K di sekolahku. Aamiin..

.

Dharmasraya, 28112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post