Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
DUE DATE (T.10)

DUE DATE (T.10)

Setiap pengumpulan tugas di LMS harus diperhatikan sekali due date yang sudah di tentukan. Fasilitator selalu mengingatkan jangan sampai lewat due date baru tugas di kirim. Bila itu terjadi akan merugaikan diri kita sendiri karena nilai tugas kita sudah tidak dapat di tolong.

Ruang kolaborasi di akhir sesi siang tadi sempat sedikit hebo karena fasilitaor memberi nasehat jangan mengedit tugas yang sudah lewat due datenya. Karena akan tercatat kita terlambat mengumpulkan tugas. Dan sudah ada CGP yang ,melakukan seperti itu. Siapa kah dia..? itu menjadi pertanyaan bagi semua CGP. Bu fasil menyebut satu nama. Pemilik nama terkejut alang kepalang. Karena tidak ada melakukan perubahan tugas setelah lewat due date.

“jangan-jangan karena LMS sering error sehingga tugas kita bergeser waktu pengirimannya. Tidak logika juga pemikiran kita itu. Namun, semua bisa dibuktikan dengan melihat kembali LMS tersebut. Jadi, untuk bekerja di LMS harus selalu memperhatikan due date jangan sampai terkecoh.

Dharmasraya, 21112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post