Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

HARUS KUAT. (T.3)

Hari ini kesehatanku sangat terganggu. Kepala ku sakit terasa mau pecah. Mata berkunang-kunang. Batuk dan flu tak mau enyah dari tubuhku, malah sekarang makin menjadi jadi. Sementara aku harus menyelesaikan tugas – tugas program guru penggerak yang aku jalani. Tugas itu batas akhirnya ada yang besok. Bagaimanapun aku harus kuatkan diri untuk menjalani semua.

Dalam keadaan batuk-batuk dan flu, suara ku jadi serak. Sementara tugas pengimbasan modul 4.1 tentang budaya positif harus aku laksanakan di sekolah karena waktu tak berapa lama lagi batas akhir pengumpulannya. Aku sudah hampir 2 bulan batuk dan serak. Dan sudah lebih 2 Minggu aku menunggu sembuh agar bisa melaksanakan aksi nyata itu.

Beberapa hari yang lalu aku merasa sudah agak baikan, sehingga berkolaboasi dengan kepsek untuk menentukan hari dan mengundang teman-teman di sekolah. Celakanya pas hari H, kondisi batukku kembali memburuk. Flu pun semakin menjadi jadi. Aku paksakan tetap menjalankannya. Alhamdulillah kegiatan itu sukses, tetapi suaraku seperti nek lampir dalam rekaman.

Harapanku, semoga penyakit ini cepat berlalu. Karena aku malu sama teman-teman selalu batuk-batuk di sekolah. Aku tak mungkin libur sekolah karena aku masih kuat untuk berjalan. Sekarang kepalaku sangat sakit. Aku ingin istirahat. Tetapi aku tak bisa melakukannya, sebab bila ku tidur maka tugasku jadi terbengkalai. Aku tahu, Kesehatan lebih penting, tapi program guru penggerak ini tentu juga penting. Yuk kembali berjuang…

/

Dharmasraya, 14112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post