Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
LOKAKARAYA 2 (T 22)

LOKAKARAYA 2 (T 22)

Kegiatan lokakarya 2 di adakan tanggal 3 Desember 2022. Di SMPN 1 Sitiung Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wib. Sebagai peserta lokakarya, saya agak terlambat datang karena menumpang dengan teman dan ternyata teman itu menjemput temannya pula. Yang penting kami bisa sampai ke tempat tujuan itu sudah sangat disyukur dari pada tak bisa hadir sama sekali.

Lokakarya 2 ini bertemakan “Visi untuk perubahan lingkungan belajar” . Dalam kegiatan ini dibahas tentang visi yang sudah dibuat pada modul 1.3 dan sekalibgus Prakarsa perubahan yang dirancang untuk mewujudkan visi tersebut. Di sini juga dibahas apresiatif inkuiri yaitu pendekatan yang digunakan untuk mencapai visi yang dikenal dengan Bagja.

Selain itu materinya adalah Budaya positif sekolah. Materi ini terdapat pada modul 1.4. Dalam membahas materi ini sangat menarik karena dipandu oleh pengajar praktik yang tak asing lagi, di samping smart juga cerdas dan cadas serta Luar biasa. Yaitu ibu Desi Dahlan. Materi terakhir adalah segitiga restitusi. Yaitu materi yang membahas tentang cara menyelesaikan masalah siswa dengan segitiga restitusi.

Tepat pukul 16.00 wib acara selesai. Seluruh alur kegiatan juga tercapai. Dengan hati yang senang dan bahagia acara Lokakarya 2 ini di tutup. Seperti biasa di akhir acara selalu diisi dengan foto bareng seluruh peserta. Ini lah cara untuk mengabadikan acara trersebut. Dengan perasaan lega dan bahagia karena sudah dapat bertemu dengan teman-teman yang banyak di kenal di dunia maya karena pelajarannya daring maka kami pun kembali ke rumah masing-masing.

.

Dharmasraya, 03122022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post