Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGENANG SOSOK ILHAM WAHYUDI SILAEN S.Pd (T.12)

MENGENANG SOSOK ILHAM WAHYUDI SILAEN S.Pd (T.12)

Dia bukan teman yang kukenal dekat. Bukan pula teman yang sering ku baca tulisannya. Memang pernah beberapa kali aku baca tulisannya dan aku beri like. Memang tulisannya berkisah tentang hidup dan kehidupannya. Namun mengapa aku terkejut juga mendengar berita duka tentang dirinya..?

Ada sedikit cerita yang terlupakan. Ingat saat dia telah pergi, yang memberikan penyesalan dalam diri. Namanya ku kenal karena dia pernah mengirim pesan lewat messenger. Dia mengajak ku untuk bersedekah. Aku sedikit terkejut juga tiba-tiba dapat pesan dari orang tak dikenal. Tentu ada sedikit curiga, jangan-jangan orang yang mau menipu dengan dalil sedekah.

Dengan segudang tanda tanya akupun mencari tahu tentang dia. Ternyata dia sama-sama anggota Media Guru. Hanya satu yang membuat aku heran. Mengapa dia tidak membuat sesuatu yang terbuka untuk umum agar bisa mengajak banyak orang untuk bersedekah..? mengapa harus menjapri..? aku ingin menyelidikinya lebih jauh.

Namun, karena kesibukan. Akupun lupa mencari tahu tentang dia. Sampai berita duka tentangnya ini aku baca dari status beberapa orang teman di group Media Guru. Sedikit terkejut juga ternyata banyak yang mengenalnya, banyak yang memujinya. Dia telah pergi, meninggalkan banyak cerita, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah.. Aamiin..

Dharmasraya, 23112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.... Saya belum sempat mengenal beliau, Al fatihah untuk beliau

24 Nov
Balas



search

New Post