Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTEMUAN TERAKHIR (T.19)

PERTEMUAN TERAKHIR (T.19)

Hari ini, Rabu,  30 November 2022 MGMP Bahasa Indonesia kembali mengadakan pertemuan di SMPN 3 Pulau Punjung setelah fakum minggu kemarin.  Direncanakan pertemuan ini adalah pertemuan terakhir untuk semester ini. Karena sekolah sudah sampai di penghujung semester. Minggu depan di rencanakan siswa akan mengikuti ujian semester ganjil.

Dalam kegiatan terakhir ini, acara diisi dengan kegiatan seminar proposal. Beberapa orang guru Bahasa Indonesia menyeminarkan PTK yang dibuatnya. Dalam kegiatan seminar sangat diharapkan adanya masukan dari rekan sejurusan demi kesempurnaan PTK yang dibuat.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 wib ini, berakhir pukul 16.30 wib. Ada perasaan senang dan legah. Senang karena bertemu kembali dengan teman-teman se MGMP. Dan legah karena sudah menyelesaikan tugas penmgembangan diri untuk tahun ini. semoga dengan rutinnya kegiatan MGMP ini semakin menambah wawasan guru untuk bekalnya mengajar di kelas.

.

Dharmasraya, 30 11 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Giat yang asik dan menambah ilmu ini. keren, Bun

01 Dec
Balas

Makasih Bunda..

01 Dec

Mantap ulasannya keren

30 Nov
Balas

salam sehat bunda.. makasih ya..

01 Dec

Siip giatnya, Bu. Semua untuk peningkatan kualitas guru. Salam sukses selalu.

01 Dec
Balas

Alhamdulilah, salam sukses kembali bund, aamin

01 Dec

Keren ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda

30 Nov
Balas

Makasih Bunda, aamiin.. salam sukses selalu bunda..

01 Dec



search

New Post