Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
SAHABAT ALUMNI SUAMIKU (Bagian ke 41)

SAHABAT ALUMNI SUAMIKU (Bagian ke 41)

Di malam hari ketika selesai kegiatan takziah, dan setelah semua tamu pulang ke rumahnya masing-masing, kakak mengajak aku dan Mas Iwan untuk bertukar pikiran. Aku pun tak sabaran mendengar cerita Kakak.

“Kak, sebenarnya sakit ibu, apa ya..?” tanyaku hati-hati takut bila kakak marah.

“Itu yang ingin kakak bicarakan pada kalian berdua.” Jawab kakak.

Mas Iwan sedikit bingung, sebab merasa ada yang dirahasiakan kakak padanya.

“Sebenarnya ada apa, Kak..?” tanyanya penasaran.

“Apa yang kamu rasakan tentang dirimu semenjak kamu menikahi Santi..?” tanya kakaknya.

“Aku merasa ada yang mengendalikan ku, Kak..” jawab Mas Iwan.

Aku hanya nyimak. Takut nanti salah bicara.

“Benarkah kamu menyayanginya..? tanya kakak.

“Aku tak tahu, Kak. Bila saat ini kakak tanya, aku sangat yakin bahwa aku tak sedikitpun menaruh hati padanya. Rasanya aku sangat tidak nyaman berada di dekatnya. Tapi sebelum-sebelumnya rasanya tak ada masalah” jawab Mas Iwan menunduk karena merasa risih mengucapkannya. Mungkin karena ada aku.

“Kamu tak menyadari bahwa kamu berada dalam kuasa atau pengaruh orang lain. Bahkan kamu hampir menghancurkan anak-anakmu, menghancurkan keluarga mu. Ibu mencoba membantumu keluar dari pengaruh itu, namun akhirnya ibu tiada.” Jawab kakak lagi.

Aku dan Mas Iwan terkejut. Sampai hatikah orang itu melakukan kepada ibu..?

Dharmasraya, 13102202

#TagurH286

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post