Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

SEKELUMIT DUKAKU HARI INI (T.31)

Sedih… Ya itu yang aku rasakan. Semua salahku, tapi semua sudah terjadi. Aku sayang dia, tapi aku tak punya banyak waktu untuk mengurusnya. Aku selalu mengeluhkan kondisinya yang sakit dan mencret yang membuat kotor rumah. Akhirnya dia dibuang misua. Sedih saat aku duduk termenung sendiri. Ingat dia dan rindu dia. Rasa itu jadi menyiksa, tagispun tak ada gunanya. Entah di mana dia sekarang.

Itulah sekelumit dukaku hari ini. kucing kecilku yang sakit tak berdaya. Sepertinya terserang virus. Mencret tak mau makan. Dikurung nangis terus. Pup sembarangan, baunya menyengat dan menyakitkan hidung. Kini terpisahkan olehku karena salahku sendiri. ingin ku jemput dirimu tapi kemana..? Tuhan.. ku titip dia padaMU. Tolong jaga dia dan pelihara dia, sehatkan dia dan kuatkan mencari makan. Ya Allah, ampuni aku. Semua salahku…. Semua dosaku.. maafkanlah….

.

DHARMASRAYA, 12122022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post