Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMANGAT BARU DI TAHUN BARU

SEMANGAT BARU DI TAHUN BARU

Liburan telah usai. Semua kembali ke sekolah. Singkat memang. Hanya satu minggu tapi tak masalah, sudah dapat merefres pikiran yang lelah.

Hari pertama sekolah tanggal 2 Januari 2023. Awal semester baru di tahun baru, membawa semangat baru bagi seluruh warga sekolah. Hari pertama sekolah langsung di laksanakan upacara bendera pertama di semester 2 untuk membangkitkan semangat belajar siswa. Alhamdulilah upacara bendera perdana di semester 2 berjalan khidmat dan penuh semangat.

Upacara pagi itu sebagai pelaksananya dari perangkat OSIS. Perangkat OSIS memang orang-orang terpilih dari setiap kelas. Jadi, tentu saja kegiatan upacara berjalan sangat lancar. Ditambah lagi group drumben yang penuh semangat dalam memainkan drumben sesuai dengan tugas masing-masing. Semoga pelaksanaan upacara pagi Senin awal semester dan awal tahun menjadi bahan acuan bagi siswa semua. Sehingga ada tekat untuk terus berbenah dan memperbaiki diri.

Selesai upacara, siswa diminta membersihkan kelas agar dalam pembelajaran terasa nyaman karena kelas indah dan bersih. Siswa diminta bekerja dengan rasa tanggung jawab yang tinggi. Sementara murid membersikan kelas, guru-guru melaksanakan brifing untuk membahas berbagai hal yang intinya membahas lomba-lomba yang diadakan di kabupaten untuk mencapai suaatu kesepakatan.

Semoga saja diawal tahun baru dan semester baru ini menumbuhkan semangat baru bagi guru dan siswa. Sehingga mengahasilkan suatu perubahan bagi sekolah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post