Rahmaizar Aljaswan

Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Tetaplah semangat.....

Selengkapnya
Navigasi Web
SI BUNGSU OUTING KELAS

SI BUNGSU OUTING KELAS

Malam ini si bungsuku berangkat outing class ke Bukittinggi. Sedari kemarin sudah menyiapkan segala sesuatu untuk kepergiannya. Kami orang tua diminta mengantar ke sekolah. pukul 20.00 wid anak harus sudang sampai ke sekolah. Anak-anak juga sudah makan malam dan sudah shalat Isyah. Setelah shalat magrib, setelah mengaji, anakku ku minta makan malam dulu. setelah makan, anakku duduk santai sambil HP utama menunggu waktu Isyah.

Tak lama setelah itu, terdengar azan di mushala dekat rumah. Anakku langsung shalat Isyah berjemaah bersama ayahnya. (Aku lagi manis). Selesai shalat, kami langsung berangkat menuju sekolahnya. Sesampai di sekolah sudah banyak mobil wali murid yang datang mengantarkannya. Kami ikut nimbrung di sana.

Pukul 21.00 wib, anak mulai mengumpulkan uztadnya. Mereka membagi beberapa kelompok sesuai jumlah mobil. Yang mengikuti kegiatan itu kelas 8 dan 9. Mobil yang diberangkatkan, mobil sekolah sejumlah 14 unit. Ramai sekali. Ku lihat semua anak sangat bergembira ria. Semoga saja Tuhan mengiringi Langkah mereka. Selamat semua pulang dan pergi.

.

Dharmasraya, 18112022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post