Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aa

Aa

Gubahanku

Mas Rahman

Tulisan ke -14

*****

Musik merupakan cipta rasa manusia yang dituangkan dalam media tertentu untuk menghadirkan dan menjadikan sebuah karya kepada orang lain. Musik yang disampaikan melalui suara, nada, harmoni dan feel dari pencipta lagu sehingga dapat dinikmati oleh banyakl orang

Musik dapat mempengaruhi orang lain mulai dari rasa, attitude dan kepeduliannya. Musik juga dapat menyatukan antar suku, ras, agama, wilayah hingga bangsa

Mari bermusik supaya hati dan jiwa menjadi lembut dan peduli kepada sesama

Deddy Vatamorgana, pemuda idealis, smart, kreatif, inovatif dan punya kepedulian yang tinggi terhadap kemajuan musik di kota Pariaman.

Deddy sebagai guru musik dengan jam terbang yang tinggi. Melalui tangan dinginnya lahir pemusik anak-anak dan remaja bahkan orang tua belajar musik kepadanya. Deddy pencipta lagu dan mempunyai harapan yang besar, muncul pemusik terkenal yang mengharumkan kota kelahirannya.

Mari bermusik, menciptakan lagu dan menghasilkan pemusik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bermusik hati jadi gembira, salam kenal dulu dari lumajang jawa timur

09 Apr
Balas



search

New Post