Rahma Tanjung

Guru di SMKN 1 Sitolu Ori, Nias Utara, Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Mengendarai Sepeda Motor

Ratih merupakan seorang guru di sebuah sekolah negeri. Sudah satu tahun terakhir Ratih bertugas di daerah yang jauh dari pusat kota. Setiap hari Ratih diantar dan dijemput adiknya. Karena Ratih belum bisa mengendarai sepeda motor, belum pernah mencoba mengendarai sendiri. Jadi keluarga sepakat untuk mengantar jemput Ratih.

Tidak ada masalah untuk antar jemput Ratih ke sekolah dari keluarga. Namun masalah muncul di sekolah tempat Ratih bertugas. Komentar ingin tahu dan provokatif membuat Ratih tidak nyaman.

Dengan tekat yang bulat, Ratih akhirnya mulai belajar memgendarai sepeda motor. Setiap kali akan dijemput, maka Ratih pun belajar mengendarai sepeda motor. Perlahan Ratih mengorek uang tabungannya, dan berhasil memberi sepeda motor matiknya.

Alhamdulillah setelah sebulan belajar, Ratih pun bisa mengendarai sepeda motor sendiri. Dan suara-suara nyinyir pun meredam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post