Rahma Tanjung

Guru di SMKN 1 Sitolu Ori, Nias Utara, Sumatera Utara....

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersiap Sekolah

Daerah tempat tinggal kami masih zona hijau. Beberapa sekolah menengah akan memulai tahun ajaran baru besok, Senin tigas belas Juli duaribu dua puluh. Kesepakatan ini merupakan hasil musyawarah bersama, berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, gubernur, kepala daerah, dengan tetap mengikuti protokol keseharan COVID 19.

Hari ini saya mempersiapkan diri untuk datang ke sekolah besok. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk peserta didik baru akan di mulai besok. Saya turut menjadi tim pemateri MPLS dengan topik tata krama dan etika.

Maka saya pun mempelajari materi yang akan disampaikan besok, termasuk juga memikirkan permainan atau ice breaking yang dapat dibawakan besok. Permainan perlu diberikan kepada peserta didik baru agar tidak menjadi jenuh mengikuti sajian materi. Sehingga seluruh kegiatan MPLS dapat diikuti dengan baik, dan memberikan informasi kepada peserta didik baru untuk mengenal lingkungan belajar di sekolah barunya.

***

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post