Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dua Hari Berkesan

Dua Hari Berkesan

Dua hari berlalu yakni mulai hari Sabtu dan Minggu,tanggal 22,23 Januari 2022,saya begitu semangat mengikuti Pelatihan Kelas Menulis Majalah Literasi Indonesia VIII,bersama teman-teman.

Hal yang menarik dari Pemateri yakni Mas Eko dan Om Roy adalah penjelasan yang terstruktur,jelas,pemberian contoh dalam penulisan Opini yang dibedakan dengan penulisan Esai/Kolom,penjelasan bagaimana memanfaatkan kamera dalam mengambil gambar/foto.Sehingga banyak pertanyaan yang ditayangkan peserta untuk memperjelas pemahaman tentang topik yang ditugaskan.

Untuk diri saya sebenarnya ingin bertanya,tapi fokus pada menyimak,sambil mencatat pada buku tulis, apa yang harus saya buat ,khususnya karya tulis tentang Opini.Bila sebuah karya Opini dapat dibuat dan bisa dimuat dalam Majalah Literasi Indonesia VIII,maka keuntungannya sungguh sangat membahagiakan bagi penulis.Jujur kali ini saya puas dan terima kasih Om Roy yang telah membahas dengan komentar enak terhadap foto yang saya kirim bersama 50 teman lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kirimkan ikannya juga, Pak. Selamat gowes sampai ketes-ketes. Salam kenal. Ijin follow ya.

26 Jan
Balas



search

New Post