Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KETEMU LAGI

KETEMU LAGI

Seperti biasa sebelum berangkat sekolah Bunga harus sarapan dulu di rumah.Sepiring nasi putih,sepotong ikan bakar segar campur sambal telah selesai disiapkan dan siap untuk dinikmati.Semua pekerjaan di dapur telah selesai dibereskan oleh Bunga sebelum berangkat ke sekolah.

Bunga adalah salah seorang siswi SMA  yang terkenal rajin,tepat waktu,cerdas sehingga selalu rangking satu,bahkan pernah ikut lomba baca puisi tingkat Kabupaten, dapat juara pertama.Bunga yang berparas cantik ,ramah dalam pergaulan, punya banyak teman.Salah satu teman akrabnya Budi  tetangga rumahnya.Keduanya sangat akrab sampai mereka tamat SMA.Anehnya ada benih cinta yang tak terungkap.

Bunga melanjutkan kuliahnya di Fakultas Ilmu Pendidikan sesuai keinginannya menjadi seorang pendidik.Empat tahun berlalu,bunga kembali ke kampung halaman dengan gelar sarjana pendidikan.Belum cukup sebulan menikmati suasana indah di desanya,kini janur kuning dan tenda biru diringi alunan suara merdu dari hiburan musik elekton menambah kebahagian Bunga dan Budi.Budi kini menjadi pengusaha dengan membuka toko samping rumah Bunga. KETEMU LAGI.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

01 Feb
Balas

Salam literasi

01 Feb

Keren Pak. Lanjut cerita Bunga. Salam literasi.

01 Feb
Balas

Luar biasa pak Rahmat

02 Feb
Balas

Keren cerpennya Pak. Sukses selalu untuk Bapak

01 Feb
Balas

Ketemu Lagi. Salam kenal, saya baru ketemu, Pak. Ijin folow. Folower ke-80 terima kasih

02 Feb
Balas

Salam literasi, pak

01 Feb
Balas

Mantab. Salam literasi, sukses selalu.

01 Feb
Balas

Lanjut Pak, salam literasi

02 Feb
Balas

Teruuuuus apakah berlanjut

02 Feb
Balas

akankah pertemuan itu membuka lembaran baru.... next

01 Feb
Balas

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Pak Rahmat

02 Feb
Balas

cerpen yang keren dan konflik tingkat tinggi. sehat selalu saudaraku Pak Rahmat.

02 Feb
Balas

Cerita keren Pak. Lanjutkan, semoga lahir sebuah buku.

02 Feb
Balas

Semoga,trims bu

02 Feb

Semoga terus berlanjut........ Salam.literasi.

01 Feb
Balas

Trims Pak

02 Feb



search

New Post