Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Malam minggu bersama mantan

Malam minggu bersama mantan

Malam Minggu adalah malam yang indah bagi Bunga dan mantannya jalan bersama,bincang berdua.Bunga setelah pamit pada orang tuanya berboncengan sepeda bersama mantannya.Malam itu mereka duduk di tepi pantai sambil menikmati terangnya cahaya bulan yang ke 14.

Tak terasa waktu menunjukan pukul sembilan malam.Udara mulai dingin,Bunga dan mantannya mestinya merasa kedinginan,tapi rasa cinta mengalahkan segalanya.Keduanya masih terbuai indahnya rasa hati ,yang sebulan lagi akan menyatu di pelaminan..Begitu ada bunyi sms dari mamanya bunga,merekapun sadar untuk segera pulang ke rumah masing- masing.Keduanya sepasang kekasih yang tinggal bertetangga.

Sekitar jam setengah sepuluh, Bunga sampai di kamarnya.Bunga belum langsung tidur,ada hal yang belum tuntas,perbincanganpun lanjut melalui vidiocall.Hingga tak terasa handphone keduanya hilang suara tanpa gambar.Bunga dan mantannya tertidur lelap,karena mereka tak pernah mengenal apa itu vidiocall,kecuali mimpi indah yang terbawa dalam tidur tanpa beban,hingga dibangunkan oleh cucunya untuk shalat Subuh bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerpen indah menghibur. Saya sudah follow ya Pak.

31 Jan
Balas

Penuh inspirasi p. Rahmat. Mantap

01 Feb
Balas

Mantap ceritanya, Pak. Salam sukses selalu.

31 Jan
Balas

Mantab. Semoga bahagia selalu.

31 Jan
Balas

Cerpennya keren, Pak.

31 Jan
Balas

Cakep cerpennya Pak Rahmat, salam sukses selalu

01 Feb
Balas

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Pak Rahmat

01 Feb
Balas

Wooh baru hdr sy, cerpen indah .

02 Feb
Balas

Cerpen setengah pentigraf. Good luar biasa khayal tinggi.

02 Feb
Balas

Cerpen yang indah dan menawan pak Rahmat semoga semakin sukses

01 Feb
Balas

cerpen yang indah. sehat selalu saudaraku pak Rahmat

01 Feb
Balas

Oh Bunga, bahagianya engkau, salam literasi dan sukses selalu amin

01 Feb
Balas

Keren hehe

01 Feb
Balas

Semoga bunga cepat ke pelaminan ya pak he..he

31 Jan
Balas



search

New Post