Rahmat,S.Pd.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Putri dan Ibu K (2)

Putri dan Ibu K (2)

Selama 5 tahun si Putri tinggal bersama ibu K .Si Putri yang sempat pingsan pada saat selesai upacara hari Senin karena ibu guru K harus meninggalkan dia ,sehingga diajak, dibiayai kuliahnya sehingga sekarang kembali pulang kampung.Saat ini si Putri menjadi guru Kimia di SMA.Si Putri adalah anak yatim piatu.

Seperti pribahasa ,buah jatuh tak jauh dari pohonnya.Si Putri guru Kimia baru ini,juga sangat cantik,lancar berbahasa Inggris,peramah,suka berdiskusi dengan muridnya yang usianya tak beda jauh dengannya.Karena sikapnya sangat akrab sehingga para murid SMA memanggilnya dengan sebutan kakak Putri.Ibu Putri sangat senang dengan panggilan itu.Kelebihannya kakak Putri mengajar selalu membawa laptop setiap masuk kelas.

Menurut cerita si Putri bahwa ibu K,sembuh dari penyakitnya,karena cepat ditangani oleh dokter ahli.Bahkan ibu Guru K mengantar si Putri untuk pulang kampung sehingga di rumah si Putri banyak mantan murid guru K yang datang.Ibu K didamping suami dan kedua anaknya.Pertemuan sehari semalam di rumah Putri yang telah lima tahun ditinggalnya mengukir cerita tersendiri bagi Putri dan teman-temannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mestinya nama pelakunya ditulis secara jelas, tak perlu identitas hanya huruf biar lebih enak membacanya, barokallah

17 Jan
Balas

Mestinya nama pelakunya ditulis secara jelas, tak perlu identitas hanya huruf biar lebih enak membacanya, barokallah

17 Jan
Balas

Mestinya nama pelakunya ditulis secara jelas, tak perlu identitas hanya huruf biar lebih enak membacanya, barokallah

17 Jan
Balas

Cerita yang mengalir indah. Salam literasi sukses selalu.

17 Jan
Balas

Cerita yang menarik, sukses selalu pak.

17 Jan
Balas

Semoga putri makin sukses.

17 Jan
Balas

keren dan cadas semoga putri sehat selalu. sukses buat bapak Rahmat

17 Jan
Balas

Thanks Pak

17 Jan

Salam literasi. Sehat sukses selalu.

19 Jan
Balas



search

New Post