Rahmawati

Alhamdulillah, menjadi guru TK sejak tahun 2000, sempat setahun berganti profesi. Ternyata rindu,...kembali ke TK ditahun 2003 sampai sekarang (2020)....

Selengkapnya
Navigasi Web

TAK TERHITUNG

Hitung!! berapa kali kau nyaris bahaya tapi Dia melindungimu!

Hitung!! Berapa kali Dia membuatmu terbebas, terlindungi dari penyakit, bakteri, kuman yang tak terlihat di sekelilingmu.

Hitung!! Berapa kali Dia menghiburmu dari rasa sedih dan kembali membuatmu tersenyum dengan cara-Nya menghiburmu.

Hitung!! Berapa kali Dia membuatmu tak terpengaruh dengan perlakuan buruk orang lain terhadapmu.

Hitung!! Berapa berapa tabung oksigen yang kau gunakan sampai sekarang jika Dia tak memberimu oksigen.

Hitung!! Berapa nilai yang harus kau keluarkan jika Dia tak melimpahkan kesehatan untukmu dan untuk keluargamu.

Hitung!! Jika kau bisa.

Untuk warna warni hidup yang telah kau jalani, masihkah meremehkan pemberian -Nya.

Untuk hembusan angin yang menerpa wajahmu dan membuatmu mengingat-Nya

Untuk sejuknya air hujan yang menerpamu tanpa ada sakit setelahnya

Untuk sikap buruk dan fitnah yang tak membuatmu merasa tak apa-apa

Untuk senja yang membuatmu selalu rindu

Untuk haru yang terasa saat melihat langit biru yang "bicara"

Untuk semua yang pasti tak mampu untuk kau sebutkan satu persatu.

Masihkan kau akan mengeluh dan seakan kecewa pada -Nya

Jika Dia bukan tuhanmu, mungkin dari dulu Dia telah marah padamu.

Karena Dia tuhanmu, saat ini kau masih diberi kesempatan untuk berterima kasih pada -Nya.

Sejatinya, seluruhnya adalah dari-Nya

Kau tak punya apa-apa....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak akan bisa dihitung nikmat yang telah kita terima ya Bun

07 Jun
Balas

Tak bisa, ...Semoga kita tetap dalam bimbingan -Nya hingga akhir.

21 Jun



search

New Post