rahma wati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERJUANGAN di SAGUSABU

Kegiatan sagusabu membuat aku penasaran, aku yang tidak terlatih membuat buku mulai tergelitik untuk mengikutinya. Apalagi bayanganpun belum aku dapat tentang buku yang aku tulis. Maka ku tekadkan niat untuk mendaftar dan Alhamdulillah bisa diterima.

Hari pertama kulangkahkan kaki ke permata hijau dimana lokasi yang akan digunakan untuk kegiatan sagusabu yang memang masih aku belum fahami daerahnya. Bersama sahabat-sahabatku menuju tempat itu. Acarapun dimulai aku masih bingung apa yang akan aku tulis nantinya, pak iksan mulai memeberi penerangan yang dilengkapi oleh ibi isti yang membuat aku mulai ada pencerahan dengan kepala yang mulai nikmat krn rasa sensasi nya akhirnya aku bertekad harus bisa menulis walau dengan dengan terpaksa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gimana buku...Sudah jadikah, Bu Rahma?

03 Jan
Balas



search

New Post