Rahmawati As-Syifa

Seorang Sarjana Teknik yang "tersesat" di dunia pendidikan. Saat ini sedang mengabdikan diri di salah satu SD Swasta di Kota Pekanbaru Riau disebabkan "tersesat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Istiqomah Menulis bersama Gurusiana

Istiqomah Menulis bersama Gurusiana

Hari ini hari kedua Kelas Menulis SaguSabu Pekanbaru Batch 2 yang diadakan oleh Media Guru. Pun ini menjadi hari kedua saya bersahabat dengan www.gurusiana.id. Hari pertama kemaren saya berhasil (yes i can do it i can do it) menulis 2 tulisan yang kata coach Mohammad Ihsan "tulis aja pokoknya tulis aja, kalau mau jadi penulis ya harus nulis", Thanks Coach.

Yang penting nulis aja, gak usah mikirin betul atau salahnya tanda baca dan kawan-kawannya. Bersama debay yang masih berada didalam perut yang suka menggeliat bergerak-gerak tendang sana tendang sini, Insyaa Allah saya akan berusaha untuk istioqmah menulis di www.gurusiana.id. Istiqomah untuk bisa minimal menulis 1 hari 1 tulisan di www.gurusiana.id.

Yes, I can do it.

Semangaaaat :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sehat selalu debay dan ibu. Semoga dilancarkan semuanya

21 Oct
Balas

Mantabs bu, tugas pemulis adalh menulis, menulis dan menulis, lanjukan

21 Oct
Balas

Congrats.... Menulis , menulis dan menulis...semangat Bund...semoga sehat selalu bersama debaynya...

21 Oct
Balas

Yes !!! Semangat bunda, sayang. Biar debay juga pinter nulis. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

21 Oct
Balas

Betul bunda, tulis saja apa yg dirasa, dilihat dan didengar. Barakallah

21 Oct
Balas

Selamat menulis dan menulis...

21 Oct
Balas



search

New Post