Rahma Yulia Isnaini

Bangga sebagai Ibu rumah tangga dengan dua putri dan satu putra. Bertahun-tahun ijazahnya disimpan karena fokus dengan putra putrinya. Ketika putra putri sudah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Kelebihannya

Ada Kelebihannya

Rasanya kata 'luar biasa' berulang-ulang diucapkan sangat wajar untuk acara pembukaan musywil Muhammadiyah. Semuanya top banget, bagus. Tampilannya menarik, tokoh-tokoh pejabat Muhammadiyah dan pejabat pemerintahan banyak yang hadir. Sambutan orang-orang pinter memang beda, saling menyindir sangat santun.

Dari sekian banyak tampilan, yang mengharukan adalah tampilan dari siswa siswi berkebutuhan khusus SMA Muhammadiyah X Surabaya. Menyanyikan lagu Lilin-lilin kecil sangat bagus, suaranya sangat merdu. Menurutku layak menjadi bagian ajang pencarian bakat, cuma kalau ada bagian good looking mungkin belum bisa.

Anak berkebutuhan khusus ini luar biasa. Selalu ada kelebihan dari segala kekurangannya. Yang diutamakan adalah mengasah kelebihannya agar berkembang maksimal. Jika kelebihannya yang berkembang maksimal, kekurangannya akan tidak tampak, jadi anak akan tampil dengan kelebihan dirinya yang melekat.

Anak akan berkembang dengan baik, dibaliknya ada guru yang menyertai sebagai pendamping dalam pendidikannya. Ketulusan dan keikhlasan bu Guru akan berdampak kepada anak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

24 Dec
Balas

Terima Kashi, Bunda Risma...

25 Dec
Balas



search

New Post