RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dapur Sore Ini

Sore ini menu masakan yang akan dibuat untuk makan malam adalah ayam kecap dicampur tahu. Dalam memasak pun terpikir untuk membuatkan tulisan dari hasil masakan.

Bahan yang harus dipersiapkan yaitu: Ayam, tahu, bawang putih, bawang merah,jahe, daun jeruk, daun kemangi, tomat,kecap, cabe rawit, cabe merah, dan penyedap rasa.

Cara pembuatan: pertama, ungkap ayam dengan bumbu giling. Sembari menunggu ayam empuk, goreng tahu. Iris-iris bawang merah, daun jeruk, tomat, dan cabe merah diiris kecil. Kemudian, giling bawang putih dan sedikit jahe. Setelah ayam empuk, goreng hingga kekuningan. Kemudian tumis semua bumbu (bumbu yang sudah digiling dan diiris) beri penyedap rasa dan tuangkan kecap. Tara.... siap deh, ayam kecap tahunya.

Wah, koki kecil sudah selesai masak. Semoga besok tulisan ini bisa jadi referensi untuk memasak kembali.

# Tantangan Gurusiana

# Hari ke-4

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post