RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobiku

Hobiku

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-20

Hobi membuat kita menikmati semua yang kita suka. Hobi bisa mengusir rasa bosan yang ada. Begitupun dengan aku, menari sudah menjadi keinginan yang kadang muncul secara tiba-tiba. Kegiatan tersebut terkadang hanya untuk menyegarkan badan ataupun untuk keindahan.

Berbagai macam rancangan tari pernah dibuat. Hobi ini mulai tumbuh dari kecil. Perkembangan hobi tersebut selalu didukung oleh kesempatan. Sehingga ia berkembang dengan baik. Pada waktu perkuliahan aku selalu menyalurkan hobi ku di berbagai kegiatan mahasiswa. Menyenangkan sekali bisa berpartisipasi menghidupkan organisasi dengan hobiku.

Setelah menjadi guru aku suka melatih para siswaku, keindahan gerak, gestur tubuh dan musik menjadi satu. Salah satu tari yang pernah diajarkan adalah tari daun pisang. Tari ini menceritakan kebahagian anak-anak sebelum mengenal hp berinteraksi bersama mengenal arti tolong menolong. Selain itu juga ada tari metamarfosis kupu-kupu, tari anak gembala dan masih banyak lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun, selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas

Mohon maaf lahir dan batin juga bunda

25 May



search

New Post