RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puncak Teletabis

Puncak Teletabis

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-21

Puncak teletabis adalah tempat wisata yang berada di Lunto, Sawahlunto. Puncak ini memiliki nama lain Talago atau Puncak Nan Tigo. Dinamakan Puncak Nan Tigo karena puncaknya terdiri dari tiga buah yang sangat indah. Kalau berada di sini serasa berada difilm teletabis. Hal ini dikarena rumput dari puncak ini sangat indah.

Hari ini, kami melakukan perjalanan menuju puncak teletabis. Perjalanan yang jauh dan mendakit bukit membuat kami sering berhenti karena capek. Namun rasa capek terobati setelah mencapai puncak. Pemandangan yang sangat indah, langit biru membara seakan dekat dengan kita. Bukit yang bagus serta dikelilingi pegunungan yang bagus untuk tempat berfoto.

Berbagai permainan dapat dilakukan disini, seperti berseluncur dengan pelepah. Kemudian makan bersama tidak kalah enak jika dilakukan sambil menikmati pemandangan. Perjalanan yang jauh terobati dengan pemandangan yang disuguhkan di puncak ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kapan bisa ke sana lagi, Yulis?

26 May
Balas

Ayo buk, kita sama2 kesana. Kapan ibu mau?

26 May

Andai tidak ada Corona ini tentu kami sudah sampai di sana

26 May
Balas

Mantap Yulis

25 May
Balas

Alhamdulillah uni

26 May

Mantap bun, Mohon maaf lahir dan batin

26 May
Balas

Maaf lahir dan batin juga bunda

26 May

Di kota mana tempatnya mbak

25 May
Balas

Di Sawahlunto Bun. Ayo bunda berkunjung ke sini, jika situasi sudah membaik.

26 May



search

New Post