RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Satu Genggaman

Satu Genggaman

#Tantangan Gurusiana

#Hari ke-24

Play store adalah aplikasi menyimpan sejuta fitur menarik untuk digunakan. Memiliki fitur dengan beragam fungsi. Sehingga mempermudah pengguna gadget untuk memenuhi kebutuhan nya.

Sekarang semua dalam genggaman. Melakukan proses pengetikan, membuat makalah, menulis puisi maupun cerita hanya melalui gadget. Hal ini dapat mengalih fungsikan laptop. Kemudian gadget juga sudah mengalih fungsikan televisi karena semua tontonan dalam dilihat dari benda kecil ini.

Selain itu berbagai fitur mengalahkan berbagai profesi. Pengeditan foto yang biasa dilakukan di percetakan sekarang bisa dilakukan sendiri. Masih banyak profesi lain bisa dilakukan sendiri dengan kemudahan yang ditawarkan. Semua fitur tersebut tersedia di play store. Namun kita harus bijak menggunakan semua aplikasi tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses yulis

28 May
Balas

Amiin ibu, makasih ibu

30 May

Sukses Yulis..

28 May
Balas

Amiin uni, makasih uni

30 May

Dengan play store semuanya menjadi mudah

28 May
Balas

Iya bunda

30 May

Iya bunda

30 May

Iya bunda

30 May

Mantap.... Tinggal kita yang menentukan dan memilih sesuai dengan kebutuhan..

28 May
Balas

Iya pak lengkap di dalam aplikasi itu

30 May



search

New Post