RAHMA YULIS

Mencintai Allah adalah rasa yang paling sempurna...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjun dari Kasur

Terjun dari Kasur

Setelah sibuk seharian aku memutuskan untuk nonton acara tawa-tawa santai di satu stasiun televisi. Tidak ku sangka waktu berjalan begitu cepat, jam menunjukkan pukul 21.00. Aku baru tersadar bahwa hari ini aku belum menulis apa-apa. Kebiasaan ku menulis di waktu santai malam hari membuat aku harus star dari nol lagi. 

 

Perasaan sesal pun timbul namun tak sampai lima menit. "Mengulang kembali bukan berarti kiamat kan, masih bisa ikuti alurnya lagi" ujar ku menyemangati diri sendiri. Setiap perjalanan dan peristiwa adalah pelajaran untuk kedepannya. Peristiwa malam tadi adalah pelajaran bagiku.

 

Sudah sibuk mengetik cerita setelah menonton televisi. Akupun memberhentikan ketikanku dan beristirahat sebentar dengan maksud untuk mencari sambungan idenya. Namun malang, kasurku menina bobokkan aku, sehingga tulisan yang ku tulis tadi tidak sampai ke akun Gurusiana. Kemudian aku terbangun dari tidurku namun jam sudah menunjukkan 03.48. "Wah ini sudah pagi, tulisanku kemana, astaghfirullah aku tertidur" aku kaget sambil melihat hp dengan mata yang masih berkedip-kedip.  

 

Semua atas izin Allah, semangat lagi untuk menulis kembali. Berusaha di awal waktu akan menyelamatkan kita. Aku akan mencoba menulis di awal waktu agar tidak terjadi hal yang serupa 🤣. Inilah rasanya terjun bebas dari kasur yang meninabobokan, rasanya sedap-sedap tangung.  Berani memulai kembali bukanlah hal yang mudah, harus semangat.

(#Tantangan Gurusiana, # Hari Ke-1)

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Yulis

06 Jun
Balas

Siap uni

06 Jun

Semangat terus y Buk.. kirain tdi betul-betul terjun dari kasur....

06 Jun
Balas

Terimakasih buk sudah menyemangati, tetap semangat

06 Jun

Ngeri ngeri sedap rasanya ya Bu. Tetap semangat yaaa

06 Jun
Balas

Iya bunda, tertawa namun sedih juga. Tetap semangat bunda. Makasih bunda sudah menguatkan.

06 Jun

Ngeri ngeri sedap rasanya ya Bu. Tetap semangat yaaa

06 Jun
Balas



search

New Post