Rahmi Hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

AYAH

AYAH

Ayah rajin sekali menelpon teman-teman beliau saat kerja dahulu. Terdengar suara ayah penuh semangat. Setelah itu hening. Ayah kembali dalam kegiatan rutinnya. Terkadang berzikir, menyaksikan yutube berita politik, atau kisah-kisah mereka yang inspiratif.

Dalam senyap yang dingin kini ayah sendiri. Meski ada anak-anak namun dunia mereka tidak pernah bersatu. Sesekali ayah mengutarakan keprihatinan tentang negeri ini. Setelah itu ayah duduk hening dan sendiri.

Kegiatan rutinnya adalah menunggu waktu sholat. Rasanya itu salah satu kegiatan yang membahagiakan beliau. Sementara anak-anak masih memperjuangkan apa yang mesti dikerjakan. Ayah bahagialah dalam waktu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Begitulah orang tua. Teriring doa dan rindu utk kedua orgtua yang jauh di kampung sana. Barakallahu fiik

03 Mar
Balas

Terima kasih Pak

04 Mar



search

New Post