Rahmyzar, S.Ag

Guru MTsN 2 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
Faktor U
T-77

Faktor U

#Tantangan gurusiana#

#Tantangan hari ke- 77

 

 

Faktor U

By: Rahmyzar, S. Ag

 

 

Pusing sana sini cari hp, karena aku ingin mengabadikan momen- momen yang terkadang sangat menarik untuk dijadikan sebuah ide yang natinya bisa dikembangkan dalam sebuah cerita. "Udah terlalu pikunkah aku"pikirku saat itu. Tapi ini memang wajar untuk  seusiaku yang sudah berkepala lima.

 

 

Dengan pedenya aku berkata, mungkin si A salah bawa, sebab ada hp yang tertinggal didekatku. Ternyata saat dicek untuk menanya, yang dianya hanya bingung. Ya wajarlah, wong dia tak ngerti apapun saat ditanya oleh seseorang tentang hp tersebut.

 

 

Ternyata oh ternyata hp ku tertinggal dirumah setelah dicoba nelpon. Untung ada orang dirumah, karena saat itu aku memang sangat kepedean, bahwa hp ku memang aku bawa ketempat acara tersebut. Tapi kenyataannya memang kjilaf itu mulai  menggerogoti ingatanku. "Emang udah faktor U", kalliiiii.

 

 

#Salamliterasi

 

 

 

Pariaman, 18-03-2023

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post