Rahmyzar, S.Ag

Guru MTsN 2 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudah Boleh Pulang
T-28

Sudah Boleh Pulang

#Tantangan gurusiana#

#Tantangan hari ke-28

Sudah Boleh Pulang

By: Rahmyzar, S. Ag

Beberapa hari menemani misua dirumah sakit, merupakan hari- hari yang sungguh membutuhkan tekad yang sangat ektra. Aku harus kuat dalam menjalani hari- hari sebagai penunggu setia. Hal ini karena seharusnya aku istirahat setelah vertigo kambuh dan dilanda demam.

Tapi aku tetap bersyukur, keadaanku yang senarnya membutuhkan isturahat juga, bisa melewati hari- hari dirumah sakit dengan segala suka dan dukanya. Sejalan dengan merawat misua, vertigo dan demamku berlalu. Tentu saja dengan dibantu dengan obat yang dikasih dokter dan segala macam vitamin herbal yang selaku aku bawa kemana saja.

Alhamdulillah, hari ini misuaku sudah diperbolehkan pulang, walau masih butuh perawatan dirumah, yang notabenya aku yang akan melanjutkan perawatannya. Semoga ladang amal yang harus kujalani dengan ikhlas ini, akan menjadikan nilai ibadah disisi-Nya. Aamiin...

#Salamliterasi

Pariaman, 28-01-2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post