Raihana Rasyid

Lahir dan menetap di Medan ,07 September 1967.Alumni IKIP Negeri Medan Jurusan Pendidikan Biologi. Tenaga pendidik di SMA Negeri 14 Medan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru-guru Syantiq di Kriya Fest Sumut 2023
Guru-guru syantiq dari beberapa SMA dan SMK Kota Medan. ( Sumber: RaRa)

Guru-guru Syantiq di Kriya Fest Sumut 2023

Sesuai jadwal yang tertera di undangan Kriya Fest Sumut 2023, maka guru-guru hadir tepat waktu. Namun karena situasi dan kondisi acara sempat tertunda. Panitia terlihat masih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Demikian juga stand-stand yang akan unjuk hasil karyanya.

Beberapa bu guru syantiq terlihat mulai resah. Mengingat bagaimana saat berangkat terburu-buru berupaya agar tiba tepat waktu. Kebiasaan yaa...bu, kan kita kalau di sekolah selalu mengajarkan siswa untuk disiplin waktu.

Tak betah menunggu lama, jiwa kreatif meronta-ronta. Tak tega melihat cat walk yang kosong melompong, hihihi. Gercep...guru-guru syantiq segera memanfaatkan cat walk yang ada supaya tak mubazir, hahaha. Abang operator pun diminta memainkan musiknya. Jadilah panggung fashion show untuk menghalau galau karena acara tak kunjung jua dimulai.

Tak mau kalah dengan anak didiknya, tak hanya piawai mengarahkan siswanya, jadilah guru-guru prakarya dari beberapa SMK dan SMA Kota Medan ini menyalurkan bakat dan potensinya. Semangat berkarya, bu guru syantiq.

#edisibacalingkungan#

#kriyafestsumut2023#

#dekranasdasumut#

#membacamenambahilmumenulimengikatilmu#

Tiara Convention Hall, Kriya Fest Sumut 2023, 21 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu guru syantiq, tetaplah semangat.

22 Feb
Balas

Terima kasih untuk kunjungan dan apresiasinya.., Bu. Salam literasi dari Medan. Semoga ibu sehat, bahagia dan sukses selalu.

23 Feb

Salam literasi. Doa yang sama buat Ibu.

24 Feb
Balas

Terima kasih. Aamiin yaa Robbal alaamiin.

24 Feb



search

New Post